9 Drama Korea Tayang Oktober 2021: The Kings Affection, Jirisan, hingga Chimera

Berikut ini sembilan drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2021. Pada 11 Oktober, drama yang dibintangi Ro Woon SF9, The King's Affection, dijadwalkan tayang di KBS2. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Park Eun Bin.

Sementara itu, Han So Hee akan kembali tampil dalam drama terbaru produksi Netflix berjudul My Name. Kamu akan melihat sisi lain Han So Hee dalam drama ini. Aktris papan atas Korea Selatan, Gianna Jun, akan comeback lewat drama Jirisan pada 23 Oktober mendatang.

Jirisan dijadwalkan tayang di tvN. KBS1 Oktober 2021

Senin Jumat pukul 20.30 21.00 KST (18.30 19.00 WIB) Seo Cho Hee (Han Da Gam) bekerja sebagai account executive untuk sebuah perusahaan perikalanan selama 12 tahun. Ia ingin membeli apartemen di daerah Gangnam dan sedang berjuang untuk mencapai tujuannya itu.

Melalui perjuanngnya, Cho Hee menyadari, kebahagiaan sejati berasal dari keluarganya, bukan apartemen. Kakao TV Oktober 2021

Drama yang dibintangi Chani SF9 ini diangkat dari webtoon dan menceritakan tentang pemeran utama pria yang tak beruntung. Setiap kali ia bersin, hal hal menjadi kebalikannya dari yang diharapkan. Namun, ia menguji keberuntungannya lebih jauh saat mengejar cinta tak berbalas.

KBS2 11 Oktober 2021 Senin dan Selasa pukul 21.30 KST (19.30 WIB)

Lee Hwi (Park Eun Bin) hidup di istana menggantikan saudara laki laki kembarnya sebagai pangeran. Ia akhirnya menjadi putra mahkota, tetapi takut identitas aslinya sebagai seorang wanita, akan terungkap. Karena rahasainya, Lee Hwi tidak punya teman atau seseoran yang dekat dengannya.

Sementara itu, Jung Ji Woon (Ro Woon) adalah guru Lee Hwi. Ji Woon berasal dari keluarga bangsawan. Ia tampan, cerdas, dan optimis yang menikmati hidup.

Lee Hwi pun jatuh hati pada Ji Woon. 12 Oktober 2021 Rabu dan Kamis

Drama ini mengisahkan seorang wanita yang menderita sepanjang masa mudanya demi mencapai tujuan. Namun, kehidupannya saat ini terlihat bahagia bersama suami yang sukses dan dua anak mereka. Kendati demikian, ia teringat masa lalunya saat bertemu dengan seorang guru seni.

Drama ini dibintangi oleh Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin. Netflix 15 Oktober 2021

Ayah Yoon Ji Woo meninggal tiba tiba, karena itu Ji Woo (Han So Hee) ingin membalas dendam pada siapapun yang bertanggung jawab atas kematian sang ayah. Ia bekerja untuk kelompok narkoba Dongcheonpa yang dipimpin Choi Moo Jin (Park Hee Soon). Dengan bantuan Moo Jin, Ji Woo bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata mata untuk kelompok narkoba.

Hal ini dilakukannya untuk mengungkap penyebab kematian sang ayah. Ji Woo ditugaskan di unit investigasi narkoba dan ia bekerja sama dengan Detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun). TVING

22 Oktober 2021 An So Hee (Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (Han Sun Hwa), dan Kang Ji Gu (Jung Eun Ji) menikmati pertemuan setelah bekerja dan minum bersama. Ketiganya masih lajang dan berusia 30 tahunan.

So Hee bekerja sebagai penulis penyiaran, Ji Yeon sebagai instruktur yoga, dan Ji Gu sebagai YouTuber. Sementara itu, Kang Buk Gu (Choi Si Won) bekerja sebagai PD sebuah variety show. Ia bergaul dengan tiga wanita itu.

TvN 23 Oktober 2021 Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST (19.00 WIB)

Penjaga hutan berupaya menyelamatkan orang orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Seo Yi Gang (Gianna Jun) adalah penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Ia tahu hampir semua hal tentang daerah itu, termasuk di mana harus mendaki gunung.

Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon) adalah penjaga hutan pemula. Ia lulus dari akademi militer dan pernah menjadi kapten tentara. Hyun Jo punya rahasia yang tidak bisa diceritakan kepada siapapun.

Ia dan Yi Gang menjadi rekan dan bekerja sama untuk menyelamatkan orang orang di Taman Nasional Gunung Jiri. JTBC 30 Oktober 2021

Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST (20.30 WIB) Koo Kyung yi (Lee Young Ae) adalah wanita berusia 40 tahunan yang merupakan mantan perwira polisi. Namun, ia saat ini bekerja sebafai penyelidik asuransi dan detektif swasta.

Dengan kecerdasan dan intuisi yang sangat baik, ia mampu memecahkan kasus kasus. Kyung Yi pun mencoba menangkap seorang pembunuh berantai, yang merupakan mahasiswi. OCN

30 Oktober 2021 Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST (20.30 WIB) Sebuah ledakan terjadi di masa lalu, hingga menyebabkan pembunuh berantai yang dikenal sebagai kasus Chimera.

Tiga puluh lima tahun kemudian, ledakan serupa kembali terjadi. Cha Jae Hwan (Park Hae Soo) adalah seorang detektif yang antusias. Saat Eugene (Soo Hyun) masih kecil, ia diadopsi oleh orang tua di Amerika Serikat (AS).

Ia pernah bekerja untuk FBI dan sekarang berprofesi sebagai profiler kriminal. Ketika Lee Joong Yeob (Lee Hee Jun) masih kecil, ia diadopsi orang tua di Inggris. Ia menjadi ahli bedah dan kembali ke Korea Selatan, namun terlibat dalam kasus misterius.

Jae Hwan, Eugene, dan Joong Yeob punya lasan berbeda untuk mengejar kebenaran kasus Chimera. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seleb

Perumahan Bumi Nasio Indah di Bekasi Langganan Banjir, Solusinya Pelebaran Kali, Tapi Ada Kendala

Perumahan Bumi Nasio Indah, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, sudah lama jadi langganan banjir di setiap musim penghujan. Hujan deras membuat debit kali meluap hingga kemudian mengakibatkan banjir di perumahan tersebut. Bahkan sampai merusak tanggul. Sekretaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi Zainal Abidin mengatakan, solusi pengendalian banjir di Perumahan Bumi Nasio […]

Read More
Seleb

Chord Gitar Lagu Only – Lee Hi, Lengkap dengan Lirik dan Terjemahannya

Simak chord gitar lagu berjudul Only yang dinyanyikan oleh Lee Hi. Lagu Only dirilis pertama kali pada 27 Agustus 2021 lalu. Diketahui, kini lagu Only tengah viral di aplikasi TikTok. Simak chord gitar Only lengkap dengan lirik lagu dan terjemahannya. Dmaj7 B7 Em7 A7 Be my only one Dmaj7 B7 Ireoke bureugo shipeun ireum nae […]

Read More
Seleb

Ria Ricis Beri Kejutan Menari Ratoh Jaroe di Acara Lamaran, Teuku Ryan Mengaku Bangga

YouTuber Ria Ricis memberikan kejutan pada calon suami, Teuku Ryan, dan keluarganya di acara lamaran. Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9/2021). Prosesi lamaran berlangsung di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara sakral tersebut mengusung perpaduan adat Aceh, Jawa, dan Palembang. Di tengah tengah acara, ternyata Ricis telah […]

Read More