Cara Menyimpan Pakaian Agar Wanginya Tahan Lama

Terlalu lama menyimpan pakaian di dalam lemari membuat aroma dari pewangi pakaian perlahan pudar dengan sendirinya. Apalagi jika disimpan sampai berbulan-bulan yang membuat kamu harus cerdas dalam menyimpan pakaian agar wanginya tetap tahan lama.

Selain pewangi pakaian terbaik dengan wangi yang bisa bertahan lama, menyimpan pakaian pun memiliki pengaruh yang besar. Untuk itu, mulai sekarang jangan asal lagi menyimpan pakaian.

Agar tidak melakukan kesalahan yang sama dalam tulisan ini akan dijelaskan cara menyimpan pakaian yang tepat agar wangi pada baju tetap bertahan hingga berhari-hari lamanya.

4 Cara Menyimpan Pakaian Agar Wanginya Tahan Lama

Menyimpan pakaian bukan perkara yang sulit, namun tetap harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini. Hal tersebut bertujuan agar pakaian tidak bau apek, tetap wangi, dan tidak rusak. Sayang banget kan, jika sudah menggunakan pewangi pakaian terbaik, tetapi tidak ada hasilnya karena salah penyimpanan.

Adapun cara menyimpan pakaian yang tepat untuk pakaian kamu yang tetap wangi, yaitu:

1. Simpan Pakaian dalam Kondisi Kering

Ketika musim hujan, baju lebih lama keringnya karena kurangnya sinar mentari untuk pakaian kering maksimal. Hasilnya pakaian sedikit dingin, walau tidak basah karena tidak kering total.

Untuk itu, jangan sampai menyimpan pakaian ketika kondisi pakaian belum kering total. Karena, walau menggunakan pewangi dan pelembut pakaian aromanya tidak akan bertahan lama. Yang ada baju menjadi bau apek.

2. Simpan Pakaian di Lemari Kedap Udara

Penting menyimpan pakaian dalam lemari yang kedap udara. Hal ini agar tidak ada serangga masuk yang merusak pakaian dan meninggalkan bau tidak sedap.

3. Gunakan Pengemas Vakum

Kamu bisa menggunakan pengemas vakum jika memilikinya. Pakaian yang disimpan dengan kemasan vakum akan terlihat baru dan tentunya tetap wangi.

Akan tetapi, gunakanlah pengemas vakum dengan tepat agar plastik tidak mengeras hingga merusak pakaian.

4. Pakai Pewangi Pakaian Terbaik

Di luar sana banyak sekali rekomendasi pewangi pakaian dengan klaim wanginya dapat bertahan berhari-hari, walau pakaian sudah lama berada di dalam lemari. Misalnya Molto Korean Strawberry yang menawarkan keharuman 7 kali lebih wangi.

Rekomendasi Pewangi Pakaian dengan Korean Strawberry

Manis dan segarnya stroberi Korea tidak hanya di tenggorokan, melainkan dengan Molto Korean Strawberry ini kamu dapat merasakan sensasi yang sama sebagai pewangi pakaian keluarga. Yang mana menawarkan banyak keunggulan.

Dapat melindungi pakaian dari 7 bau membandel. Diantaranya, bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang, dan bau polusi. Tentunya ketujuh bau tersebut sering sekali membuat percaya diri runtuh.

Menjalankan aktivitas pun menjadi tidak nyaman. Sedihnya, kalau suami di rumah ikutan ngambek karena tidak ada pakaian yang wangi. Dengan hadirnya Molto Korean Strawberry menjadikan hari-hari dengan pasangan semakin romantis, lho.

Hal tersebut, karena Molto Korean Strawberry menjadikan pakaian 7 kali lebih wangi. Jadi, bisa romantis terus seperti di drama korea favorit kamu. Pastinya anggota keluarga yang lain pun ikut bahagia karena tidak takut lagi melakukan aktivitas di luar.

Keunggulan lain dari Molto Korean Strawberry yaitu sebagai pelembut pakaian terbaik dengan wangi yang menyegarkan. Jadi, tidak salah jika Molto Korean Strawberry sebagai rekomendasi pelembut pakaian Korea saat ini.

Harga Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry termasuk murah dan ramah di kantong. Untuk harga Molto Korean Strawberry pewangi dan pelembut pakaian terbaik 680ml yaitu Rp. 16.900.

Kamu bisa mendapatkan produknya secara online di e-commerce Tokopedia, Shopee, atau Jd.Id. Bisa juga datang ke supermarket terdekat.

Varian Lain Korean Strawberry

Kesegaran dari stroberi Korea bisa kamu rasakan juga dari produk selain pewangi pakaian keluarga ini. Ada, pembersih lantai Super Pell Korean Strawberry, cairan pencuci piring Sunlight Korean Strawberry, dan detergen bubuk Rinso.

Deterjen bubuk Rinso Korean Strawberry Anti Noda + Molto khusus untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi pelembut pakaian. Karena, tidak hanya membersihkan, namun dapat memberikan wangi tahan lama dan sebagai pelembut pakaian keluarga.

Selain cara menyimpan pakaian yang tepat agar wanginya tahan lama, pastikan juga memilih pewangi pakaian Molto Korean Strawberry dan rasakan keharuman dari stroberi Korea yang manis dan menyegarkan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lifestyle

Inilah 5 Rekomendasi Sepatu Clog Wanita Persembahan Dari Brand Crocs

Crocs adalah brand atau merek sepatu yang berasal dari Amerika. Model dari sepatu clog dari brand Crocs ini sangatlah menarik sehingga memiliki banyak penggemar setia sejak ia berdiri pertama kali. Tak lupa kenyamanan yang dihasilkan oleh sepatu clog ini menjadi salah satu alasan orang-orang memilih menggunakan sepatu Crocs ini. Crocs menciptakan sepatu clog untuk gender […]

Read More
Lifestyle

Cukup dengan Modal Kecil, Begini Trik Mudah Investasi Saham Untung Besar

Investasi saham terbukti jadi salah satu jenis investasi yang menjanjikan keuntungan besar. Tak melulu dengan modal tinggi, investasi saham ternyata bisa dimulai dengan modal kecil. Cara investasi saham dengan modal kecil jadi solusi untuk mempersiapkan masa depan dan hari tua. Namun, untuk mencapai kebebasan finansial tanpa harus mengeluarkan modal besar, Anda perlu memahami beberapa poin […]

Read More
Lifestyle

Latar Belakang dan Sejarah Perusahaan Baju Adidas

Latar Belakang dan Sejarah Perusahaan  Baju Adidas. –Bagaimana salah satu perusahaan olahraga tertua di dunia berkembang selama lebih dari 70 tahun? Kami mendalami latar belakang adidas. Latar belakang adidas adalah sejarah panjang kolaborasi dan inovasi. Sebagai salah satu perusahaan tertua di industri barang olahraga di seluruh dunia, ada banyak pencapaian (dan beberapa titik terendah) yang […]

Read More