Cerita Ayah Mason Mount, Dulu Jadi Penonton Real Madrid vs Liverpool, Kini Putranya Tampil di Final

Tony Mount yang merupakan ayah dari pemain Chelsea, Mason Mount mengaku memiliki mimpi ingin melihat sang putra tampil di pertandingan besar kompetisi Eropa. Mimpi ayah Mason Mount akhirnya tercapai setelah klub sang putra berhasil melangkah ke Final Liga Champions 2020/2021. Mason Mount yang menjadi pemain penting Chelsea berhasil membawa klubnya ke Final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Real Madrid pada babak sebelumnya dengan skor agregat 3 1.

Keberhasilan Chelsea menyingkirkan Real Madrid secara otomatis membawanya ke Final Liga Champions untuk menghadapi rekan senegaranya Manchester City. Final Liga Champions yang bertajuk dua tim asal Inggris antara Manchester City vs Chelsea dihelat pada Minggu (30/5/2021) dini hari. Ayah Mason Mount pun tak sabar melihat aksi sang putra untuk tampil di markas FC Poro, Estadio do Dragao, Portugal.

Kesempatan menonton Final Liga Champions sebelumnya juga pernah didapatkan Tony Mount saat tahun 2018. Saat itu ia menonton langsung laga Real Madrid vs Liverpool yang berakhir untuk kemenangan Los Blancos dengan skor 3 1. Ia tak menyangka hanya 3 tahun berselang bisa kembali mendapatkan kesempatan menonton langsung Final Liga Champions 2020/2021.

Spesialnya pada kesempatan Final Liga Champions ini akan menyaksikan aksi sang putra yang berjuang langsung di atas lapangan bersama Chelsea. “Saya pergi ke final, Liverpool vs Real Madrid, saya sangat beruntung diundang dan saya pergi ke sana,” kata Tony Mount kepada Alan Brazil dan Ray Parlour pada talkSPORT Breakfast. “Saya ingat duduk di stadion dan itu adalah atmosfir yang luar biasa, fans Liverpool dan Real Madrid, itu benar benar luar biasa.

“Saya hanya ingat duduk di sana berpikir, wow, menonton Gareth Bale bermain dan saya membayangkan anak saya sendiri bermain dalam pertandingan itu. “Dan, tiga tahun kemudian, di sini saya akan melakukan hal itu. Itu di luar keyakinan." akuinya. Tony Mount juga membahas bagaimana perjalanan karier sang putra hingga sampai ke titik ini.

Menurutnya hal ini berkat Frank Lampard yang selalu memberikan kepercayaan kepada Mason Mount. Lampard telah bekerjasama dengan Mount sejak masih menangani Derby County dan berikutnya saat membesut Chelsea selama satu setengah musim. "Tanpa ragu, penghargaan besar untuk Frank." ucap Tony.

"Jumlah waktu yang dia habiskan dengan Mason satu lawan satu setelah latihan, hanya hal hal yang akan dia katakan kepadanya dan ditambahkan ke dalam permainannya. “Kami tahu itu. Mason memiliki kesempatan untuk pergi dan bermain di Jerman di Bundesliga, kami terbang ke sana dan bertemu dengan beberapa klub dan saya sangat terkesan. Kami kembali dan Mason mendapat telepon dan berikutnya kami berada di pertemuan London dengan Frank dan Jody [Morris]. “Segera setelah kami bertemu dengan mereka dan keluar dari pertemuan itu, saya tahu Mason ingin bermain untuk mereka dan dia berkata, 'Saya ingin bergabung dengan Derby." ungkapnya.

“Saya berkata, 'mengapa, Kejuaraan adalah liga yang sangat melelahkan dan sulit', tetapi dia berkata, 'ya, saya menginginkannya, itu akan menambah permainan saya, tetapi yang lebih penting saya akan belajar dari Frank Lampard setiap hari, dan tidak ada yang lebih baik untuk dipelajari. ' “Mason menjalani musim yang sangat bagus dan saya sangat bangga. Saya bangga karena aksinya. Di lapangan dan di luar lapangan. Kami sangat beruntung." pujinya. Mason Mount sendiri dipastikan ada dalam skuad yang dipersiapkan Thomas Tuchel untuk Final Liga Champions bertempur dengan Manchester City.

Pemain berposisi gelandang tersebut berada di dalam 25 pemain Chelsea yang dibawa ke Portugal. Kepa Arrizabalaga Edouard Mendy

Willy Cabalero Antonio Rudiger Marcos Alonso

Andreas Christensen Thiago Silva Kurt Zouma

Ben Chilwell Reece James Cesar Azpilicueta

Emerson Jorginho N'Golo Kante

Christian Pulisic Matteo Kovacic Callum Hudson Odoi

Hakim Ziyech Billy Gilmour Kai Havertz

Tino Anjorin Mason Mount Tammy Abraham

Olivier Giroud Timo Werner Minggu (30/5) 02.00 WIB : ManCityvsChelsea (Live SCTV)

Stadion : Da Luz, Lisbon, Portugal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Final Sepakbola PON Papua Vs Aceh, Ribuan Penonton Padati Stadion Mandala, Fakhri Husaini Merinding

Pelatih tim sepakbola Aceh, Fakhri Husaini mengaku sangat terkesima melihat antusias masyarakat Papua di laga final PON XX Papua ini. Begitu sampai di Stadion sekitar pukul 14.30 WIT, Fakhri tampak turut mengabadikan para pendukung Papua yang sudah memadati Stadion Mandala. "Ya, semoga semuanya aman aman saja," lanjut Fakhri Husaini. Sementara itu, di area Stadion Mandala […]

Read More
Uncategorized

Ingatkan Soal Utang, Wakil Ketua MPR: Belajar dari Kasus Amerika Serikat

Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan kembali mengingatkan Pemerintah untuk mengurangi penggunaan utang luar negeri sebagai pembiayaan pengelolaan negara. Pasalnya, utang lndonesia kini semakin bertumpuk dan berpotensi gagal bayar serta dapat membahayakan keuangan nasional. Syarief Hasan mendorong Pemerintah untuk belajar dari Amerika Serikat yang tengah terseok seok karena utang. Memang, Amerika […]

Read More
Uncategorized

Hasil Lazio vs AS Roma Liga Italia Babak I – SMS Cetak Gol Cepat, Giallorossi Tertinggal 2-1

Lazio menutup 45 menit pertama Derby della Capitale menjamu AS Roma dengan keunggulan 2 1, Minggu (26/9/2021). Tersaji di Stadion Olimpico, Lazio mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 9 melalui lesakan Sergej Milinkovic Savic. Tuan rumah kembali menambah keunggulan pada menit ke 19 melalui lesakan Pedro. AS Roma yang bermain terbuka menunjukkan ada yang […]

Read More