Hasil Lazio vs AS Roma Liga Italia Babak I – SMS Cetak Gol Cepat, Giallorossi Tertinggal 2-1

Lazio menutup 45 menit pertama Derby della Capitale menjamu AS Roma dengan keunggulan 2 1, Minggu (26/9/2021). Tersaji di Stadion Olimpico, Lazio mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 9 melalui lesakan Sergej Milinkovic Savic. Tuan rumah kembali menambah keunggulan pada menit ke 19 melalui lesakan Pedro.

AS Roma yang bermain terbuka menunjukkan ada yang 'cacat' di lini pertahanan mereka. Sejumlah serangan balik Lazio membuat lini belakang Giallorossi kalang kabut. AS Roma baru memperkecil ketertinggalan menit ke 40 melalui Ibanez.

Khusus lesakan Sergej Milinkovic Savic (SMS) di menit 9 detik 52, torehannya ini menjadi yang tercepat kedua di Derby della Capitale setelah Hernanes pada tahun 2012. Hernanes mengoyak jala klub rival mereka di menit ke 9 detik 11 kala itu. Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba untuk tampil menggebrak sejak menit awal laga.

Meski demikian, AS Roma yang juga memainkan sepak bola menyerang mencoba untuk megimbangi kecepatan Lazio. Bertajuk Derby della Capitale, AS Roma dan Lazio saling berganti melancarkan serangan. Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke 10 melalui Sergej Milinkovic Savic. Ia memanfaatkan assist dari sisi flank kanan permainan Elang Ibu Kota.

Giallorossi yang terkejut dengan lesakan cepat tuan rumah mencoba meresponsnya lewat deburan ombak seragan. Sayang, permainan terbuka anak asuh Jose Mourinho tak diimbangi dengan pertahanan yang solid. Imbasnya, sembilan menit selepas lesakan pertama, gawang AS Roma kembali terkoyak.

Adalah mantan pemain AS Roma, Pedro yang membuat Lazio unggul menjadi 2 0. AS Roma yang tertinggal dua gol tak memiliki pilihan lain selain banyak melancarkan serangan. Secara bergantian baik Tammy Abraham, Zaniolo, maupun El Shaarawy memborbardir pertahanan Elang Ibu Kota.

Namun yang menjadi sorotan dari AS Roma ialah pertahanan mereka yang bermasalah. Tiap kaii kehilangan penguasaan bola, pertahan Giallorossi kerang kali kalang kabut ketika menrima serangan balik cepat dari Lazio. Anak asuh Maurizio Sarri ini acapkali merepotkan barisan belakang tim tamu bermodalkan kecepatan Pedor maupun Ciro Immobile.

Giallorossi secara 'ugal ugalan' melancarkan serangan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 40. Adalah Roger Ibanez yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan situasis epak pojok. Skor berubah menjadi 2 1.

Babak pertama berakhir untuk keunggulan sementara Lazio atas AS Roma. Reina; Marusic, Luiz Felipe, Acerbi, Hysaj; Milinkovic Savic, Leiva, Luis Alberto; Pedro, Immobile, Felipe Anderson Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Mkhitaryan, El Shaarawy; Abraham

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Final Sepakbola PON Papua Vs Aceh, Ribuan Penonton Padati Stadion Mandala, Fakhri Husaini Merinding

Pelatih tim sepakbola Aceh, Fakhri Husaini mengaku sangat terkesima melihat antusias masyarakat Papua di laga final PON XX Papua ini. Begitu sampai di Stadion sekitar pukul 14.30 WIT, Fakhri tampak turut mengabadikan para pendukung Papua yang sudah memadati Stadion Mandala. "Ya, semoga semuanya aman aman saja," lanjut Fakhri Husaini. Sementara itu, di area Stadion Mandala […]

Read More
Uncategorized

Ingatkan Soal Utang, Wakil Ketua MPR: Belajar dari Kasus Amerika Serikat

Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan kembali mengingatkan Pemerintah untuk mengurangi penggunaan utang luar negeri sebagai pembiayaan pengelolaan negara. Pasalnya, utang lndonesia kini semakin bertumpuk dan berpotensi gagal bayar serta dapat membahayakan keuangan nasional. Syarief Hasan mendorong Pemerintah untuk belajar dari Amerika Serikat yang tengah terseok seok karena utang. Memang, Amerika […]

Read More
Uncategorized

Live Streaming Indosiar, Persita Tangerang vs Persib Bandung BRI Liga 1, Kick Pukul Off 20.30 WIB

Live streaming Indosiar menyajikan pertandingan BRI Liga 1 2021 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung. Pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung merupakan lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu (11/9). Duel seru Persita Tangerang vs Persib Bandung rencananya dimulai pukul 20.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com. Dalam persiapan menjamu […]

Read More