Jadwal Piala Wali Kota Solo – Alberto Goncalves Pasang Target Tinggi, Ingin Persis Solo Juara

Jadwal turnamen pramusim Liga 1 dan Liga 2, yakni Piala Wali Kota Solo akan berlangsung pada 21 sampai 26 Juni dan bisa disaksikan melalui live streaming Indosiar dan Vidio.com. Jelang kick off Piala Wali Kota Solo nanti, striker Persis Solo Beto Goncalves ingin timnya bermain all out saat ajang Piala Wali Kota Solo 2021. Bahkan, mantan striker Persipura Jayapura itu mematok target tinggi.

Tak tanggung tanggung, Beto ingin Laskar Sambernyawa keluar sebagai kampiun. Target tersebut didambakan lantaran Persis Solo bermain di kandang sendiri, di Stadion Manahan Solo. "Kita pengen juara, meskipun itu berat karena ada tim liga 1 dan liga 2 yang kuat," tambahnya.

"Meskipun sulit, kita harus selalu berfikir positif," terangnya. Beto menambahkan jika Piala Wali Kota Solo 2021 merupakan ajang pemanasan yang berbobot. "Kita akan menghadapi tim kuat dengan persiapan yang cukup lama," ujarnya.

"Lawan kita di Piala Wali Kota nanti berkualitas dan profesional," pungkasnya. Persis Solo bersiap menyongsong Piala Wali Kota Solo 2021 sebelum menjajal panasnya kompetisi Liga 2 musim anyar. Laskar Sambernyawa berstatus tuan rumah, mengingat ajang yang diinisiai Gibran Rakabuming Raka itu bakal dihelat di Stadion Manahan.

Tampil di kandang sendiri rupanya bukan perkara mudah. Ada beban yang ditanggung, termasuk bicara target menjadi juara. Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto pun tak menyangkal hal tersebut.

Kendati demikian, Eko Purjianto ingin mengambil sisi positif. Dengan tampil di Kota Bengawan, kata Eko Purjianto Persis Solo bisa lebih dulu mencicipi atmosfer bermain di laga kandang saat kompetisi nanti. "Jadi bisa menjadi atmosfer saat kompetisi nanti," terangnya.

Senin (21/6) sampai Sabtu (26/6) di Stadion Manahan. Pukul 15.15 WIB dan 18.00 WIB Live Indosiar dan Vidio.com Fase PenyisihanPiala Wali Kota Solo

Minggu, 20 Juni 2021 15:15 Persis Solo vs PSG Pati 18:00 Arema FC vs Persib Bandung

Senin, 21 Juni 2021 15:15 Dewa United vs RANS United 18:00 Bhayangkara Solo FC vs Bali United

FaseKnockoutPiala Wali Kota Solo Rabu, 23 Juni 2021 15:15 Semifinal 1: Pemenang Gim 1 vs Pemenang

18:00 Semifinal 2: Pemenang Gim 2 vs Pemenang Sabtu, 26 Juni 2021 15:15 Perebutan Tempat Ketiga: KalahSF1 vs KalahSF2

18:00 Final: PemenangSF1 vs PemenangSF2 *Jadwal sementara dan dapat berubah sewaktu waktu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Final Sepakbola PON Papua Vs Aceh, Ribuan Penonton Padati Stadion Mandala, Fakhri Husaini Merinding

Pelatih tim sepakbola Aceh, Fakhri Husaini mengaku sangat terkesima melihat antusias masyarakat Papua di laga final PON XX Papua ini. Begitu sampai di Stadion sekitar pukul 14.30 WIT, Fakhri tampak turut mengabadikan para pendukung Papua yang sudah memadati Stadion Mandala. "Ya, semoga semuanya aman aman saja," lanjut Fakhri Husaini. Sementara itu, di area Stadion Mandala […]

Read More
Uncategorized

Ingatkan Soal Utang, Wakil Ketua MPR: Belajar dari Kasus Amerika Serikat

Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan kembali mengingatkan Pemerintah untuk mengurangi penggunaan utang luar negeri sebagai pembiayaan pengelolaan negara. Pasalnya, utang lndonesia kini semakin bertumpuk dan berpotensi gagal bayar serta dapat membahayakan keuangan nasional. Syarief Hasan mendorong Pemerintah untuk belajar dari Amerika Serikat yang tengah terseok seok karena utang. Memang, Amerika […]

Read More
Uncategorized

Hasil Lazio vs AS Roma Liga Italia Babak I – SMS Cetak Gol Cepat, Giallorossi Tertinggal 2-1

Lazio menutup 45 menit pertama Derby della Capitale menjamu AS Roma dengan keunggulan 2 1, Minggu (26/9/2021). Tersaji di Stadion Olimpico, Lazio mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 9 melalui lesakan Sergej Milinkovic Savic. Tuan rumah kembali menambah keunggulan pada menit ke 19 melalui lesakan Pedro. AS Roma yang bermain terbuka menunjukkan ada yang […]

Read More