Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza setelah Pingsan saat Ceramah, Masih Ditangani Tim Dokter

Setelah sempat pingsan saat beri ceramah, begini kondisi terkini Ustaz Zacky Mirza. Detik detik Ustaz Zacky Mirza pingsan terekam dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Minggu (18/4/2021). Pada video itu nampak Ustaz Zacky Mirza tengah duduk di kursi dan membacakan untaian doa.

Kemudian saat menyebut kalimat tahlil, ucapannya sudah mulai terbata bata. Bahkan kondisi itu membuat seseorang yang duduk di dekat sang ustaz menengoknya beberapa kali. Meski begitu, Ustaz Zacky Mirza terus melanjutkan kalimat tahlilnya sampai suaranya perlahan menghilang.

Sampai akhirnya tangan kirinya menyenggol minuman hingga terjatuh dari meja, begitu pula badan sang ustaz. Namun seseorang yang sebelumnya duduk di dekat Ustaz Zacky Mirza sigap berdiri dan menangkap. Di situ nampak ustaz 41 tahun ini badannya lemas tak berdaya yang kemudian diletakkan di bawah.

Tak berselang lama, orang orang mulai berdatangan untuk mengecek kondisi sang ustaz. Saat terbaring lemah di lantai, ia masih melanjutkan kalimat tahlil tersebut. Dalam momen itu, terdengar beberapa orang berdiskusi soal tindakan untuk Ustaz Zacky Mirza.

Ada yang menyebutkan agar dibawa ke mobil dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Lantas melalui akun Instagramnya, @zackymirza_ ia mengabarkan kondisi terkini. Terlihat dalam unggahan itu, Ustaz Zacky Mirza masih terbaring di atas kasur dan terlelap.

Kemudian turut dibagikan video ketika sang ustaz masih berada di ruangan yang sama. Namun ia nampak sudah terduduk di atas kasus yang didampingi oleh beberapa orang. Disampaikan bahwa Ustaz Zacky Mirza mengalami kelelahan saat berkegiatan selama bulan Ramadan.

Akan tetapi, hingga siang tadi, kondisi sang ustaz sudah berangsung membaik. Meskipun masih harus mendapatkan penanganan intensif dari tim dokter rumah sakit. Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat siang sohib sohib dimana pun berada, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.. Alhamdulillah wa syukurilah, semata karena Allah yang memudahkan segala urusan dan doa doa dari semua sahabat, Kondisi Ustadz Zacky Mirza @zackymirza_ yang kelelahan sudah berangsur membaik

Dan masih ditangani intensif oleh tim dokter yang luar biasa profesional, Serta didampingi oleh sahabat sahabat yang berhati mulia. Allahu Akbar!! ," tulis akun @zackymirza_. Melalui unggahan itu pula, ia meminta doa agar segera diberikan kesembuhan.

Ustaz Zacky Mirza turut mengucapkan terima kasih atas doa doa baik dari para warganet. Suami Shinta Tanjung itu berharap kembali sehat dan bisa melanjutkan berdakwah. Sekali lagi kami mewakili diri pribadi, keluarga dan segenap jajaran Zacky Mirza Management,

Mengucapkan terima kasih atas segala dukungan semangat, kepedulian, bantuan dan doa doa terbaik yang luar biasa dahsyat. InsyaAllah dengan masa pemulihan yang baik dan tepat, aktifitas dakwah bisa berjalan kembali dalam beberapa waktu mendatang. Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad. Mohon doanya ya… ," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, seorang artis Dede Sunandar turut memberikan komentar. Mendengar kabar ini, ia langsung mendoakan agar sang ustaz diberikan kesehatan. Ya allah sehat sehat bang zack amin amin ya rabalalamain ," ucap Dede Sunandar.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Perumahan Bumi Nasio Indah di Bekasi Langganan Banjir, Solusinya Pelebaran Kali, Tapi Ada Kendala

Perumahan Bumi Nasio Indah, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, sudah lama jadi langganan banjir di setiap musim penghujan. Hujan deras membuat debit kali meluap hingga kemudian mengakibatkan banjir di perumahan tersebut. Bahkan sampai merusak tanggul. Sekretaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi Zainal Abidin mengatakan, solusi pengendalian banjir di Perumahan Bumi Nasio […]

Read More
Seleb

9 Drama Korea Tayang Oktober 2021: The Kings Affection, Jirisan, hingga Chimera

Berikut ini sembilan drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2021. Pada 11 Oktober, drama yang dibintangi Ro Woon SF9, The King's Affection, dijadwalkan tayang di KBS2. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Park Eun Bin. Sementara itu, Han So Hee akan kembali tampil dalam drama terbaru produksi Netflix berjudul My Name. Kamu akan […]

Read More
Seleb

Chord Gitar Lagu Only – Lee Hi, Lengkap dengan Lirik dan Terjemahannya

Simak chord gitar lagu berjudul Only yang dinyanyikan oleh Lee Hi. Lagu Only dirilis pertama kali pada 27 Agustus 2021 lalu. Diketahui, kini lagu Only tengah viral di aplikasi TikTok. Simak chord gitar Only lengkap dengan lirik lagu dan terjemahannya. Dmaj7 B7 Em7 A7 Be my only one Dmaj7 B7 Ireoke bureugo shipeun ireum nae […]

Read More