Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 2 SD Halaman 58, 59, 60, 61, 62, 63, 65, 66 dan 67 Nilai Pecahan Uang

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 2 SD Halaman 58, 59, 60, 61, 62, 63, 65, 66 dan 67 Subtema 2 Pembelajaran 3 dan 4. Buku Tematik Tema 3 Kelas 2 SD berjudul Tugasku Sehari hari. Subtema 2 pada Buku Tematik ini berjudul Tugasku Sehari hari di Sekolah.

Sebelum melihat kunci jawaban Buku Tematik, siswa dapat terlebih dahulu memahami soal kemudian menjawabnya sendiri. Kunci jawaban pada artikel ini digunakan sebagai panduan dan pembanding oleh orang tua untuk mengoreksi pekerjaan anak. Siswa dapat menabungkan uangnya di sekolah.

Setiap siswa mendapatkan buku tabungan. Uang tabungan siswa tersimpan aman oleh ibu guru di sekolah. Uang tabungan dapat diambil setiap saat.

Hari ini, Siti menabung di sekolah. Setiap hari, Siti mendapat uang saku. Uang tersebut selalu dihemat.

Jika ada sisa, uang saku Siti ditabung. Siti ingin menggunakan uang tabungan untuk membeli buku dan tas. Siti adalah siswa yang gemar menabung.

Jawablah pertanyaan pertanyaan berikut! 1. Setiap hari, Siti mendapat uang saku 2. Hari ini, Siti menabung di sekolah.

3. Siti ingin membeli buku dan tas dari uang tabungannya. 4. Setiap siswa mendapat buku tabungan. 5. Siti selalu menghemat uang sakunya.

Tentukan nilai pecahan uang berikut! Pasangkan kelompok nilai uang berikut yang bernilai sama! Siti ingin menukar beberapa pecahan uangnya.

Pecahan uang dapat ditukar dengan pecahan uang lain. 1. Dua lembar seribuan = 4 keping lima ratusan. 2. Satu lembar seribuan = 5 keping dua ratusan.

3. Satu lembar dua ribuan = 20 keping seratusan. 4. Satu lembar lima ribuan = 5 lembar seribuan. 5. Dua lembar dua ribuan = 4 lembar seribuan.

Coba kamu tanyakan kepada temanmu tentang warna yang ia gemari! Catatlah hasilnya! Kemudian, gambarlah jumlah siswa sesuai warna kegemarannya! Jawaban:

Siswa yang memilih warna kuning ada 6 anak. Siswa yang memilih warna merah ada 5 anak. Siswa yang memilih warna hijau ada 7 anak. Siswa yang memilih warna biru ada 10 anak. Siswa yang memilih warna ungu ada 7 anak. Hari ini, ibu guru memberi tugas membuat kartu uang. Siswa membentuk kelompok secara berpasangan.

Mereka melakukan tebak tebakan. Edo mengangkat beberapa kartu. Beni menjawab, "dua ribu rupiah."

Semua siswa asyik belajar dengan bermain. Setiap kelompok bekerja sama menyelesaikan tugas. Semua saling membantu teman.

Membantu teman merupakan tugas siswa. Buatlah kalimat sederhana dari kata di bawah ini! Membantu

Apabila ada teman yang kesusahan, jangan sungkan untuk membantu Bermain Aku dan teman teman sering bermain sepak bola di halaman rumahku

Kartu uang Kartu uang itu milik ayah Kelompok

Pemenang dari lomba ini adalah Kelompok Ceria Pasangkan kelompok uang berikut yang bernilai sama! Jawaban di atas hanya digunakan oleh orang tua untuk memandu proses belajar anak.

Soal ini berupa pertanyaan terbuka yang artinya ada beberapa jawaban tidak terpaku seperti di atas. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pendidikan

Pendaftaran PPDB Sumatera Utara untuk Jenjang SMA & SMK Segera Dibuka, Berikut Syarat Pendaftarannya

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Provinsi Sumatera Utara tahun 2021/2022 akan segera dibuka. Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Provinsi Sumatera Utara akan dilakukan secara online. Dikutip dari ppdb.disdik.sumutprov.go.id,pendaftaran PPDB untuk jenjang pendidikan SMA akan dilaksanakan pada 28 Juni hingga 2 Juli 2021. Sementara untuk pendaftaran jenjang pendidikan SMK pada semua jalur akan dilaksanakan […]

Read More