Live Streaming Indosiar, Persita Tangerang vs Persib Bandung BRI Liga 1, Kick Pukul Off 20.30 WIB

Live streaming Indosiar menyajikan pertandingan BRI Liga 1 2021 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung. Pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung merupakan lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu (11/9). Duel seru Persita Tangerang vs Persib Bandung rencananya dimulai pukul 20.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

Dalam persiapan menjamu klub berjuluk Pendekar Cisadane, Robert Alberts berharap pengadil lapangan lebih jeli menjalankan setiap tugasnya. Robert Alberts sendiri menyatakan ketidakpuasannya terhadap wasit yang memimpin kemenangan Persib di pekan perdana BRI Liga 1 atas Barito Putera. Tiga poin Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, didapatkan berkat gol semata wayang Marc Klok pada penghujung laga.

Kemenangan tersebut juga diwarnai dengan tiga kartu kuning yang dperuntukan untuk pemain Pangeran Biru. Ketiga pemain yang mendapatkan kartu kuning adalah Ardi Idrus, Marc Klok dan Ezra Walian. Akibat dari ketiga kartu kuning itu, Robert pun menyoroti keputusan wasit dalam memberikan hukuman.

Menurutnya, dari tiga kartu kuning tersebut, hanya satu yang memang layak diberikan. Namun, pelatih asal Belanda tersebut tak menyebutkan dua kartu kuning yang disebutnya meragukan. "Saya rasa, secara pribadi, dari tiga kartu kuning, satu tentunya memang seharusnya mendapat kartu kuning." kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

"Saya tidak komplain dengan itu. Tapi untuk dua kartu kuning lainnya menurut saya sangat meragukan," imbuhnya. Hal lain yang mengganjal dari pertandingan sebelumnya adalah pelanggaran yang diterima Mohammed Rashid. Ia menyebut bahwa tekel keras yang dilakukan pemain lawan layak mendapat kartu.

"Sebaliknya, ketika Rashid dilanggar dengan keras tanpa ada niatan mengambil bola, wasit tidak memberikan kartu kuning. "Jadi konsistensi dari itu saya pertanyakan," jelasnya. Berdasarkan sorotan di atas, pelatih berusia 66 tahun ini tentu berharap ada perbaikan dengan cara wasit memberikan sebuah keputusan.

Terutama pada pertandingan terdekat melawan Pendekar Cisadane yang keduanya mengusung misi kemenangan. Pasukan Widodo Cahyono Putro memiliki modal berharga sebelum meladeni perlawanan Marc Klok Cs. Modal itu tak lain kemenangan di pekan perdana atas Persipura Jayapura dengan skor tipis 1 2.

Hasil kemenangan dari Mutiara Hitam tentunya menambah motivasi para pemain Pendekar Cisadane untuk melanjutkan tren tersebut. Menarik dinantikan bagaimana hasil dari perseteruan Persita Tangerang vs Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Final Sepakbola PON Papua Vs Aceh, Ribuan Penonton Padati Stadion Mandala, Fakhri Husaini Merinding

Pelatih tim sepakbola Aceh, Fakhri Husaini mengaku sangat terkesima melihat antusias masyarakat Papua di laga final PON XX Papua ini. Begitu sampai di Stadion sekitar pukul 14.30 WIT, Fakhri tampak turut mengabadikan para pendukung Papua yang sudah memadati Stadion Mandala. "Ya, semoga semuanya aman aman saja," lanjut Fakhri Husaini. Sementara itu, di area Stadion Mandala […]

Read More
Uncategorized

Ingatkan Soal Utang, Wakil Ketua MPR: Belajar dari Kasus Amerika Serikat

Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan kembali mengingatkan Pemerintah untuk mengurangi penggunaan utang luar negeri sebagai pembiayaan pengelolaan negara. Pasalnya, utang lndonesia kini semakin bertumpuk dan berpotensi gagal bayar serta dapat membahayakan keuangan nasional. Syarief Hasan mendorong Pemerintah untuk belajar dari Amerika Serikat yang tengah terseok seok karena utang. Memang, Amerika […]

Read More
Uncategorized

Hasil Lazio vs AS Roma Liga Italia Babak I – SMS Cetak Gol Cepat, Giallorossi Tertinggal 2-1

Lazio menutup 45 menit pertama Derby della Capitale menjamu AS Roma dengan keunggulan 2 1, Minggu (26/9/2021). Tersaji di Stadion Olimpico, Lazio mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 9 melalui lesakan Sergej Milinkovic Savic. Tuan rumah kembali menambah keunggulan pada menit ke 19 melalui lesakan Pedro. AS Roma yang bermain terbuka menunjukkan ada yang […]

Read More