Reaksi Rossa saat Dicecar Pertanyaan Sensitif Tentang Afgan oleh Boy William: No Way, Itu Rahasia!

Kedekatan Rossa dengan Afgan sudah menjadi rahasia umum. Tak sedikit yang beranggapan jika Rossa dan Afgan a. Namun hingga saat ini, baik Rossa maupun Afgan sama sama tak pernah menyebutkan s pada publik secara gamblang.

Belum lama ini, Rossa menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Boy William yang diunggah pada Kamis (17/6/2021). Tunangan Karen Vendela ini mengajak Rossa bermain game 5 Menit Aja. Ada sejumlah pertanyaan yang sudah disiapkan pada kumpulan kartu.

Keduanya sama sama memegang kartu pertanyaan yang harus dijawab lawan mainnya. Rossa mulai salah tingkah ketika Boy mencecar pertanyaan yang berhubungan dengan Afgan. "Aku Rossa, dan aku selalu inget Afgan ketika aku lagi?" tanya Boy William.

Mendengar pertanyaan tersebut Rossa langsung tertawa terbahak bahak. Itu seketika blank tak tahu harus menjawab apa. "Aduh gila, gue langsung, aduh, nggak tau blank sumpah," jelas Rossa.

"I love this question," canda Boy William. "Sumpah nggak tau," kata Rossa. "Do you think of him at all?" tanya Boy William.

Sejenak Rossa terdiam, ia membenarkan jika selama ini selalu memikirkan Afgan. "I always think of him," jawab Rossa. Keduanya lalu tertawa.

Rupanya Boy William masih punya banyak pertanyaan Rossa dengan Afgan. Bisa dikatakan pertanyaan Boy semakin menjurus ke . "Is Afgan a good kisser or good huger (apakah Afgan sosok yang ?)" tanya Boy William.

Tak butuh waktu lama menjawab, Rossa mengatakan hal itu rahasia. "Oh my god. No, no, no, itu rahasia Boy!" teriak Rossa sambil tertawa. Tak menyerah, pada pertanyaan selanjutnya Boy William masih menyinggung soal Afgan.

Lagi lagi Boy William bertanya soal penilaian Rossa terhadap Afgan f. Pertanyaan Boy sontak membuat mantan istri Yoyo Padi tertawa. "No way!!" teriak Rossa sembari tertawa.

Pedangdut senior Iis Dahlia juga belum lama ini membongkar status hubungan Rossa dan Afgan. Hal itu terlihat dalam tayangan Capcus yang dipandu Iis Dahlia di kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (27/4/2021). Iis Dahlia meminta Rossa untuk menghubungi Afgan melalui sambungan telepon.

Secara blak blakan, ibu dari Devano Danendra itu menanyakan status hubungan Afgan dengan Rossa. Lucunya, belum sempat menjawab, Rossa sudah memberi peringatan pada teman prianya itu. "Ingat tadi omongan aku. Cukup ngomong marhaban," ucap Rossa.

Mendengar hal tersebut, sontak mereka pun langsung tertawa. Namun Afgan enggan menjawab secara gamblang. Pelantun tembang Terima Kasih Cinta itu justru melempar pertanyaan tersebut pada Rossa.

"Tanya Ocha (Rossa) aja deh. Ocha kayaknya lebih paham," kata Afgan. Tak puas dengan jawaban Afgan, Iis Dahlia terus memancingnya. Iis Dahlia terus bertanya soal status Afgan dengan Rossa, apakah sudah resmi berpacaran atau hanya teman tapi mesra?

"Marhaban aja Agan (panggilan sayang Afgan)," ujar Rossa lagi mengingatkan Afgan. "Aku enggak tahu mau jawab apa. Enggak ngerti, enggak ngerti, aku enggak ngerti," jelas Afgan enggan menjawab. Mulai cemas, Rossa buru buru mengambil ponselnya dan mengakhiri komunikasi dengan Afgan.

"Agan, Agan, udah ya aku tutup aja (telponnya) dadah," kata Rossa. Melihat sikap Rossa itu, Iis Dahlia sontak menyebut mantan istri Yoyon Padi itu jahat. Entah disadari atau tidak, Iis Dahlia juga menyebut Rossa sebagai 'ceweknya' Afgan.

Apakah Iis Dahlia keceplosan menyebutkan sebuah fakta? "Ih gila deh, ceweknya jahara (jahat) banget. Orang lagi pengen ngobrol, malah ditutup," goda Iis Dahlia. Rupanya Rossa khawatir ketika terus dikorek, Afgan justru keceplosan.

"Daripada daripada," lanjut Rossa sambil tertawa. "Daripada tiba tiba keceplosan," timpal Iis dahlia. "Dia juga kalo dikorek korek juga nyeplos," pungkas Rossa.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Perumahan Bumi Nasio Indah di Bekasi Langganan Banjir, Solusinya Pelebaran Kali, Tapi Ada Kendala

Perumahan Bumi Nasio Indah, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, sudah lama jadi langganan banjir di setiap musim penghujan. Hujan deras membuat debit kali meluap hingga kemudian mengakibatkan banjir di perumahan tersebut. Bahkan sampai merusak tanggul. Sekretaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi Zainal Abidin mengatakan, solusi pengendalian banjir di Perumahan Bumi Nasio […]

Read More
Seleb

9 Drama Korea Tayang Oktober 2021: The Kings Affection, Jirisan, hingga Chimera

Berikut ini sembilan drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2021. Pada 11 Oktober, drama yang dibintangi Ro Woon SF9, The King's Affection, dijadwalkan tayang di KBS2. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Park Eun Bin. Sementara itu, Han So Hee akan kembali tampil dalam drama terbaru produksi Netflix berjudul My Name. Kamu akan […]

Read More
Seleb

Chord Gitar Lagu Only – Lee Hi, Lengkap dengan Lirik dan Terjemahannya

Simak chord gitar lagu berjudul Only yang dinyanyikan oleh Lee Hi. Lagu Only dirilis pertama kali pada 27 Agustus 2021 lalu. Diketahui, kini lagu Only tengah viral di aplikasi TikTok. Simak chord gitar Only lengkap dengan lirik lagu dan terjemahannya. Dmaj7 B7 Em7 A7 Be my only one Dmaj7 B7 Ireoke bureugo shipeun ireum nae […]

Read More