Satu Syarat Saja Tak Terpenuhi, Real Madrid Takkan Restui Hajat Besar Manchester United

Tantangan menarik diberikan oleh Real Madrid kepada Manchester United yang memiliki hajat besar untuk mendatangkan Raphael Varane musim panas ini. Setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho, nama Varane diyakini menjadi daftar teratas belanjaan berikutnya manajemen Manchester United. Kehadiran Varane diharapkan bisa menjadi mitra ideal bagi Harry Maguire sebagai palang kokoh pintu pertahanan Manchester United.

Dengan pengalaman dan mental juara yang dimiliki Varane, Manchester United sangat bernafsu untuk mendaratkan sang pemain di Old Trafford. Keinginan Solskjaer untuk bisa segera mempersembahkan gelar juara perdana seakan membuatnya aktif bergerak mendatangkan pemain bintang pada musim panas ini. Hanya saja memang bukan perkara mudah bagi Solskjaer untuk membujuk Varane bergabung dengan Manchester United.

Hal ini dikarenakan Real Madrid mematok syarat bagi Manchester United jika ingin mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Dilansir Express , Real Madrid sejatinya hanya mematok satu syarat saja bagi siapapun tim yang ingin merekrut Varane, termasuk Manchester United. Meskipun hanya mematok satu syarat saja, Manchester United tampaknya keberatan dengan hal itu.

Bagaimana tidak, syarat satu satunya yang dipatok Real Madrid adalah Manchester United dipaksa mengeluarkan biaya sebesar 60 juta Euro untuk mendapatkan Varane. Harga selangit yang diinginkan Real Madrid itu tentu menjadi tantangan Manchester United setelah mengeluarkan dana besar guna merekrut Sancho. Alhasil banyak laporan yang mengabarkan bahwa Manchester United hanya mau menebus harga Varane maksimal sebesar 35 juta euro saja.

Hal ini mengingat Varane akan berstatus bebas transfer pada musim mendatang alias hanya menyisakan satu tahun kontrak. Situasi itu dipandang sangat merugikan Manchester United jika mereka harus membayar uang sebanyak itu hanya untuk mendapatkan pemain yang tersedia gratis pada musim depan. Seandainya negosiasi Manchester United agar Real Madrid menurunkan banderol Varane gagal tercapai.

Maka bisa dipastikan harapan Manchester United untuk mendapatkan Varane bisa buyar begitu saja. Keinginan Solskjaer untuk memperkuat pos pertahanan dengan menghadirkan pemain yang telah meraih empat gelar Liga Champions serta satu trofi Piala Dunia akan berakhir dengan penolakan. Alhasil Manchester United harus beralih ke nama lainnya untuk menambah kekuatan di lini belakang musim depan.

Varane sendiri telah berada di Real Madrid sejak 2011 silam. Torehan 360 laga menjadi catatan luar biasa pemain yang telah memenangkan gelar Piala Dunia bersama Prancis pada tahun 2018 itu. Namanya telah dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir, karena Solskjaer sangat bernafsu meningkatkan skuatnya.

Hadirnya Varane diharapkan bisa menjadi pelengkap quartet pertahanan Manchester United yang nantinya diisi Aaron Wan Bissaka, Harry Maguire dan Luke Shaw. Varane dipandang sebagai salah satu bek tengah paling solid pertahanannya di dunia saat ini. Keterampilan bertahan yang ditunjukkan Varane akan menjadikan benteng pertahanan Manchester United makin solid dan terstruktur.

Layak ditunggu bagaimana usaha lanjutan yang akan ditempuh Manchester United untuk mendatangkan Varane dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Berita lainnya terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

Final Sepakbola PON Papua Vs Aceh, Ribuan Penonton Padati Stadion Mandala, Fakhri Husaini Merinding

Pelatih tim sepakbola Aceh, Fakhri Husaini mengaku sangat terkesima melihat antusias masyarakat Papua di laga final PON XX Papua ini. Begitu sampai di Stadion sekitar pukul 14.30 WIT, Fakhri tampak turut mengabadikan para pendukung Papua yang sudah memadati Stadion Mandala. "Ya, semoga semuanya aman aman saja," lanjut Fakhri Husaini. Sementara itu, di area Stadion Mandala […]

Read More
Uncategorized

Ingatkan Soal Utang, Wakil Ketua MPR: Belajar dari Kasus Amerika Serikat

Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan kembali mengingatkan Pemerintah untuk mengurangi penggunaan utang luar negeri sebagai pembiayaan pengelolaan negara. Pasalnya, utang lndonesia kini semakin bertumpuk dan berpotensi gagal bayar serta dapat membahayakan keuangan nasional. Syarief Hasan mendorong Pemerintah untuk belajar dari Amerika Serikat yang tengah terseok seok karena utang. Memang, Amerika […]

Read More
Uncategorized

Hasil Lazio vs AS Roma Liga Italia Babak I – SMS Cetak Gol Cepat, Giallorossi Tertinggal 2-1

Lazio menutup 45 menit pertama Derby della Capitale menjamu AS Roma dengan keunggulan 2 1, Minggu (26/9/2021). Tersaji di Stadion Olimpico, Lazio mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 9 melalui lesakan Sergej Milinkovic Savic. Tuan rumah kembali menambah keunggulan pada menit ke 19 melalui lesakan Pedro. AS Roma yang bermain terbuka menunjukkan ada yang […]

Read More