Warga Mojoroto Kediri Temukan Jenazah Pria Tanpa Busana di Kebun Mangga, Kondisinya Mengenaskan 

Jenazah pria tanpa identitas ditemukan di area kebun mangga Kelurahan Sukorame, Mojoroto, Kota Kediri, Senin (11/10/2021). Kasubag Humas Polres Kediri Kota, Iptu Henri Mudi Yuwono, saat dikonfirmasi menjelaskan, temu mayat Mr X ini pertama kali ditemukan oleh Sukardi (49) dan Sunoto (50). Keduanya warga Desa Banyakan, Kabupaten Kediri.

Kronologis penemuan mayat bermula saat kedua saksi setelah menebang tebu hendak beristirahat sambil mencari buah mangga. Pada saat di lokasi pohon mangga mencium bau bangkai dan saat itulah diketahui bahwa di bawah pohon mangga terdapat jenazah seorang pria. Selanjutnya temuanmayatdilaporkan kepada Teguh warga setempat yang diteruskan untuk dilaporkan ke aparat kepolisian.

Sementara pengamatan di lokasi kondisimayatdalam keadaan terlentang membujur ke arah selatan dan diketahui tidak memakai pakaian. Selain itu tidak ditemukan identitas di sekitar korban, kondisi korban juga sudah membusuk dan mengering menyerupai mumi, sedangkan wajahnya sudah tidak dapat dikenali lagi. Saat melakukan olah TKP petugas menemukan sandal jepit warna putih hijau sekitar 3 meter dari lokasi korban ditemukan.

Pada sandal japit terdapat tulisan Marlan. Jenasah Mr X selanjutnya dibawa petugas ke kamarmayatRS BhayangkaraKediriguna penanganan lebih lanjut. Sementara dari penjelasan Teguh kepada petugas diperoleh keterangan sekitar sebulan lalu pernah mengetahui ada seorang laki laki berusia sekitar 30 tahun yang berada di sekitar TKP dengan kondisi gangguan kejiwaan.

Teguh menjelaskan, orang yang diduga mengalami gangguan jiwa sebelumnya telanjang. Oleh warga selanjutnya pria tak dikenal itu diberi pakaian dan berjalan ke arah kebun tebu. Beberapa hari sebelumnya, Teguh pernah bertemu dengan orang gila tersebut saat magrib sudah memakai baju yang diberikan warga.

Namun selanjutnya orang tak dikenal itu sudah tidak ada di lokasi dan baju yang sebelumnya dipakai ditinggalkan. Namun Teguh belum dapat memastikan apakahmayatyang ditemukan di kebun mangga tersebut adalah orang yang sempat ditemuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Regional

Dukun yang Mengaku Bisa Gandakan Uang 5 Kali Lipat di Wonogiri Ditangkap, Korban Setor Rp 100 Juta

Aksi penipuan bermodus penggandaan uang berhasil diungkap Polres Wonogiri. Akibat ulah pelaku, korban menderita kerugian sampai Rp100 juta. Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto SIK MSi didampingi Kasatreskrim AKP Supardi dalam konferensi pers di Mapolres Wonogiri, Rabu (3/11/2021) mengungkapkan, pihaknya menangani tindak pidana penipuan dan atau penggelapan. Ini sesusai pasal 378 KUHPidana dan atau pasal […]

Read More
Regional

Sebulan Lebih Jadi Buron Pembunuhan, Pria di Palembang Tertangkap Karena Sering Pulang

Sering diam diam pulang ke rumah, seorang buronan pembunuhan di Palembang akhirnya tertangkap. AP pelaku pembunuhan temannya sendiri telah menjadi buronan polisi sejak 23 Juni lalu. Atas kesabaran polisi menyelidiki keberadaannya akhirnya tersangka berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polsek Ilir Barat (IB) II di Desa Rambutan, Banyuasin, pada Sabtu (8/8/2021). Korban meninggal karena luka tusuk pada […]

Read More
Regional

Cerita Pilu Pasangan asal Lampung Tewas Jelang Pernikahan, Terseret Ombak saat Liburan ke Pantai

Cerita pilu pasangan calon pengantin tewas jelang hari pernikahan terjadi di Pantai Labuhan, Tanggamus, Lampung. Mereka adalah Nabil Krastiyan Danu (21), warga Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, danNabila Daputri (18), warga Dusun Bangun Rejo. Dikutip dari Kompas.com , Kapolsek Limau, AKP Oktafia Siagian, membenarkan kejadian ini. Keduanya diketahui sudah bertunangan dan akan melaksanakan pernikahan. "Hubungan kedua korban […]

Read More